Tablet Vandroid E1C+


Tablet Vandroid E1C+, ini merupakan gadget produksi Advan, Vandroid E1C+ telah dibekali processor berkecepatan tinggi yang dapat menangani berbagai keperluan dengan baik, sehingga sangat pantas jika tablet terbaru Advan yang satu ini disebut-sebut sebagai tablet murah dan berkualitas.
Tablet berkualitas persembahan Advan hanya dibanderol seharga dibawah 1 jutaan ini mengusung disain body slim dengan layar selebar 7.0 inch yang telah mendukung teknologi Multi Touch Screen yang dapat menangani lima sentuhan jari tangan pada saat yang bersamaan, sehingga tablet vandroid E1C+ ini juga dilengkapi fitur fungsi telpon dan SMS ini sangat nyaman saat digunakan untuk berbagai keperluan, terutama ketika sedang digunakan untuk bermain game dan melakukan multi tasking.
Selain itu, tablet Vandroid E1C+ ini telah menggunakan teknologi V Color Engine dan Graphic Processor Unit (GPU), sehingga selain mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup memadai, juga dapat digunakan untuk menjalankan berbagai game 3D dengan sangat lancar. Ditambah pula dengan diadopsinya teknologi Multi Finger Touch ke dalam layar selebar 7 inch milik tablet murah Advan yang akan semakin memudahkan Anda saat mengoperasikannya.
Tablet Vandroid E1C+ mengandalkan Android versi 4.2 Jelly Bean sebagai system operasinya, dengan didukung penuh processor model Cortex A7 Dual Core berkecepatan maksimal hingga 1.3 GHz serta RAM sebesar 512 MB, sehingga tablet murah seharga dibawah 1 juta yang dikeluarkan salah satu produsen tablet lokal terbaik tersebut memiliki performa yang sangat handal. Sayangnya, tablet dibawah 1 juta Advan Vandroid E1C+ hanya dibekali memori internal sebesar 4 GB saja. Beruntung kapasitas penyimpanan tablet murah berkualitas keluaran Advan ini masih dapat ditingkatkan hingga mencapai 32 GB dengan memori eksternal micro SD yang dibeli secara terpisah. Lebih menarik lagi, meski tablet terbaru Advan Vandroid E1C+ hanya dibanderol seharga dibawah 1 juta saja, namun ia telah mendukung dual kamera masing-masing berkekuatan 2 megapixel, lengkap dengan fitur auto focus serta fitur penunjang lainnya. Namun tentu saja kamera Advan Vandroid E1C+ tersebut kurang ideal untuk seseorang yang memiliki hobby photography.
Tablet Vandroid E1C+ menyediakan beberapa sarana untuk memenuhi kebutuhan konektivitas kabel dan nirkabel para penggunanya. Tablet dibawah 1 juta yang memiliki fungsi telpon dan SMS tersebut menyediakan koneksi WiFi 802.11 b/g/n dan jaringan 2.5G, sehingga Anda dapat browsing di internet dengan kecepatan yang memadai dimanapun Anda berada. Selain itu, Anda juga dapat menghubungkan tablet murah berkualitas seharga dibawah 1 jutaan ini dengan perangkat lain yang kompatibel baik melalui koneksi bluetooth maupun kabel USB.

Tablet Vandroid E1C+ Spesifikasi
Prosser Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz
RAM dan Storage 512MB dan memori internal 4 GB microSD, up to 64 GB
Kamera Utama dan Kamera Depan 2 MP kamera depan 2 MP
Baterai 2500 mAh
Display HD 7.0 Inch 5 Point Touch Capacitive
Platform OS Android 4.2 Jelly Bean
Aplikasi Bawaan Browser, Calculator, Calendar, Camcorder, Contacts, Dual Camera, Clock, Email, File Manager, FM Radio, Messaging, Phone, Mobile TV,Sound Recorder, sosial media

Tablet Vandroid E1C+ Modifikasi
Flashing Tablet Vandroid E1C+ Cara Flashing Tablet Vandroid E1C+
Rooting Tablet Vandroid E1C+ Cara Rooting Tablet Vandroid E1C+
Custom ROM Vandroid E1C+ Modifikasi Software Vandroid E1C+
Tips & Trik Vandroid E1C+ Optimalkan kinerja Vandroid E1C+

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi