Moto Fire XT530


Vendor Motorola merilis smartphone Android terbarunya Moto Fire XT530 di Indonesia kisaran pertengahan tahun 2012, kali ini Motorola XT530 aka FIRE XT hadir ke segmen kelas menengah ke bawah membawa spesifikasi cukup menarik seperti layar 3.5 inci dan OS Android 2.3 Gingerbread.

Perangkat berlayar sentuh 3,5 inci ini memiliki kamera ganda, 5MP dan fron kamera VGA yang mampu merekam video. Motorola FIRE XT dilapisi titanium berwarna gelap dan tersedia di Jakarta mulai 3 April, di Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki dan Electronic City.
Moto Fire XT tergolong device yang handal dengan kemampuan Prosesor 800MHZ, VGA Adreno 200 dan dukungan ram 512MB  mampu menjalankan aplikasi yang tergolong berat. Saya menggunakan MotoXT ini mampu menghandle pekerjaan saya dengan baik, seperti Office, online media serta mampu menjalankan aplikasi Teamviewer (remote PC).

Moto Fire XT dilengkapi dengan layar anti gores jadi kalian gak perlu kawatir layar sentuh gak akan tergores. Dengan keistimewaan ini mungkin Moto Fire XT bisa jadi solusi pilihan handpone anda.
Semoga bermangaat, semoga bisa menjadi pilihan anda untuk modifikasi ponsel pintar ini, Salam dari Flashponsel.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi