Imei Invalid Advan S5M

Selamat Sore temen-teman, hari ini Flash ponselakan berbagi trik cara memulikan Imei Advan S5M, Khasus kehilangan Imei seperti ini banyak sekali dialami oleh smartphone yang menggunakan chipset mediatek diantaranya adalah Advan, vendor tersebut mengeluarkan prrosuk smartphone hampir 70% menggunakan chipset Mediatek. Advan menggunakan chipset ini kembali lagi di masalah pemasaran mereka semakin tinggi spesifikasi ponsel dibandrol dengan harga murah pasti mampu mendongkrak penjualan mereka, dan bla bla bla banyak lagi alasan vendor tersebut menggunakan Mediatek "walaupun banyak kelemahan yang akan ditimbulkan??!??"
Gambar dibawah tersebut adalah contoh khasus yang pernah Flashponsel alami, ketika ada customer yang datang mengeluhkan masalah imei nya Hilang, akibatnya signal pada kedua SIMCARD hilang.


Produk chipset mediatek terkenal mampu mempunyai perfoma yang dasyat, mampu menyaingi vendor pesaingnya seperti Rockchip Qualcomm, bahkan intel. Berikut macam-macam seri Mediatek yang banyak beredar di Indonesia Mediatek MT6572, Mediatek MT6573, Mediatek MT6575, Mediatek MT6589, Mediatek MT6732, Mediatek MT6592, Mediatek MT6595 dan masih banyak lagi.
Advand S5M menggunakan Mediatek MT6582 dengan clock prossesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 di lengkapi display GPU Mali 400MP, Untuk Repair Imei ponsel pintar Mediatek ada beberapa macam cara dan beragam tool yang digunakan, menurut Versi mediatek yang terdapat pada smartphone.
Untuk mengatasi Imei Invalid Advan S5M Ponsel pintar ini harus dalam keadaan Rooting, bila anda belum mengetahui tentang rooting bisa baca DISINI. kemudian Rooting Advan S5M anda untuk proses restore IMEI untuk Rooting Advan S5M silakan Ke SINI
Setelah Anda Root Ponsel pintar Advan S5M Downloads Aplikasi Generate IMEI Chamelephon, anda bisa unduh file tersebut di Playstore atau Official website Chamelephon. Penggunaanya sangat mudah Berikan Akses Root pada Chamelephon dan Anda tinggal isikan IMEI anda (bisa Lihat di Dos, Nota pembelian atau di balik batrai), cara lain anda bisa Generate IMEI melalui aplikasi tersebut, dan Ikuti perintah dari Chamelephon.
Nah berikut cara singkat mengatasi Imei Invalid Advan S5M selamat mencoba, semoga bermanfaat, salam Modding "Try and Error"

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi