Modifikasi Xiaomi Mi3


Artikel Modifikasi Xiaomi Mi3 ini semoga bisa menjadi solusi tempat baru anda untuk bersinggah dan berbagi tentang Modifikasi Xiaomi Mi3 . Xiaomi Mi3 di keluarkan pada bulan September 2013 dipasarkan pada awal Desember 2013, ponsel ini mempunyai spesifikasi yang luar biasa, prossesor besar dengan ram pendukung yang cukup lega, sedangkan teknologi jaringan yang ditamankan memiliki technology GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/1900/2100, HSPA kecepatan 42.2/5.76 Mbps, EDGE, support jaringan terendah hingga GPRS. Vendor Xiaomi Mi3 menyediakan kebebasan sepenuhnya untuk para penggunanya, mereka menyediakan berdasarkan pengguna biasa dan pengguna sebagai pengembang, software yang ditanamkan untuk pengguna biasa (pada umumnya) mendapatkan versi software yang telah disempurnakan atau sering disebut versi Stabil, sedangkan untuk pengembang biasanya masih versi Beta, jadi untuk para pengembang android khususnya menggunakan xiaomi mereka dapat modifikasi Xiaomi Mi3 secara bebas. Hal ini mengakibatkan perkembangan software miui sangat pesat karena berkembang dari ribuan developers yang telah modifikasi Xiaomi Mi3 dengan gaya mereka, dan para developers dari xiaomi sendiri menyempurnakan modifikasi Xiaomi Mi3 dan mengembangkan lebih jauh lagi.
Perkembangan sejak 2014 sampai 2015 ini banyak pengembang dari indonesia yang bergabung pada komunitas xiaomi menghasilkan karya-karya yang tidak bisa dianggap remeh, mereka mengembangkan dan modifikasi sotfware miui hingga diakui oleh kalangan developers dunia, terbukti bila anda menggunakan xiaomi terdapat aplikasi dan thema buatan dari anak bangsa.

Firmware Xiaomi Mi3 Untuk Pengguna Pasif dan Pengguna Aktif (sebagai pengembang)


Untuk anda yang ingin mengembangkan dan coba utak-atik firmware xiaomi pilih yang developer, firmware ini masih belum sempurna jadi memeng anda dituntut untuk merasakan bug-bug yang ada, sehingga bisa menantang anda untuk modifikasi secara bertahap untuk Mi3 anda . Bagi anda yang ingin merasakan Lollipop (Android L) untuk Mi3 bisa simak link dibawah ini, mereka adalah para developer pendahulu anda hehe..

Unofficial Firmware Mi3W

  • CyanogenMod 12 (Android L) for Xiaomi Mi3, ROM untuk Xiaomi Mi 3
    1. CyanogenMod 12 (Android L), Pedoman dan Panduanya DISINI
    2. Downloads Firmware Cyanogenmod DISINI
  • [ROM] [5.5.25] Android 5.1.1 for Cancro Mi3W Oleh Ivan's
    1. GitHub sources : https://github.com/mi3-dev
    2. Firmware Mi3w Android L by Ivan DISINI
    3. Cara Install Android L versi Ivan bisa dilihat http://en.miui.com/thread-69962-1-1.html
  • XenonHD-5.1 [Official]
    1. Base: Lollipop 5.0.2_r1: Basic FULL AOSP BASE. Simak DISINI dulu.
    2. Firmware XenonHD-11-01-15-signed-cancro DISINI
Nah Buat temen-temen yang merasa tertanang silakan ke TKP, simak dan perhatikan,. Semoga bermanfaat Modding "Try and Error" .

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi