Rooting Vandroid S7

Advan Vandroid S7 bisa disamakan dengan Tablet unggulan lainnya seperti samsung, dan lainnya. Tablet n nt tipis Tablet mudah dibawa berpergian dan anda tidak perlu khawatir masalah koneksi internet, karena vandrois S7 didukung jaringan 3.5G, WCDMA HDSPA, EDGE, GPRS.
Advan Vandroid S7 mempunyai layar berukuran besar 7 inci support capacitive touchscreen.
Spesifikasi Advan Vandroid S7 menggunakan Processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan RAM sebesar 512MB menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.4. Advan Vandroid S7 ini juga telah dilengkapi dua buah kamera, Sehingga anda dapat mengabadikan berbagai momen bahagia yang anda miliki melalui tablet ini dan juga baterai dengan kapasitas 2500 mAh.
Kemarin 13 november 2015 tepatnya jam 21.40 wita ada seorang customer Flashponsel datang ingin Install XMOD pada tabletnya. Apa XMOD? anda bisa ketahui DISINI, Install xmod memerlukan akses Root pada tablet tersebut karena masih tergolong baru tidak semua tool rooting berhasil untuk tablet vandroid S7.
Untuk Rooting android yang perlu anda perhatikan diantaranya adalah:
  1. Anda harus mengetahui chipset yang digunakan pada ponsel pintar tersebut, Advan vandroid S7 menggunakan Chipset Spreadtrum anda bisa baca DISINI
  2. Anda harus mengenali apakah bootloader perlu di unlock atau tidak, seri vandroid S7 bootloader tidak di lock jadi anda bisa sesuka hati untuk proses rooting atau ingin custom rom tablet anda.
  3. Siapkan Firmware vandroid S7 untuk backup sewaktu-waktu gagal dalam proses modifikasi ponsel
  4. Perfome PC/leptop yang anda gunakan haruslah baik, cek dari software dan hardwarenya terutama Powersuplay dari PC/leptop anda, serta berjaja-jada UPS bila terjadi pemadaman secara mendadak
Rooting Vandroid S7 bisa dengan menggunakan Cloud Rooting, yang artinya proses rooting dilakukan secara online, Flashponsel berhasil rooting vandroid s7 dengan menggunakan aplikasi Kingroot, anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut DISINI.
Proses Rooting Advan Vandroid S7 ini sebenarnya tidak perlu menggunakan Perangkat PC/Leptop, anda unduh aplikasi kingroot tersebut, install dan Oneclik Tablet akan Restart (muat ulang) maka vandroid S7 telah ter-Root.

Gambar berikut adalah vandroid S7 sudah ter-Root, untuk melengkapi tool anda bisa install busybox agar kebutuhan alat mengakses root directory lebih sempurna. Terkadang Ponsel Android yang telah diroot secara instan (menggunakan Aplikasi) tidak terdapat busybox, pasalnya aplikasi yang menggunakan akses root biasanya menggunakan binary busybox, contohnya Rom manager, patch tool, hack tool, tweeker, dan aplikasi sejenis. Bila Ponsel anda merespon dengan baik saat aplikasi tersebut mengakses busybox pasti akan memberikan anda perintah install busybox, bila tidak biasanya Smartphone anda Hank atau terjadi lag.
Untuk Mengoptimalkan Tablet Advan Vandroid S7 anda bisa melakukan Hal tersebut:
  1. Gunakan Table anda sesuai kegunaanya, Fungsionalnya untuk Sosial Media atau Gaming, hindari kebiasaan bersosia media dan bermain games pada tablet ini. Karena Tablet ini hanya dibekali RAM 512MB.
  2. Pilih aplikasi untuk tablet ini secara pintar misal Kamera, usahakan menginstall aplikasi tidak serupa, bila anda install berbagai macam kamera, akan banyak memakan kegunaan RAM pada Tablet ini (bila Aplikasi tersebut Running background).
  1. Proses Hemat batrai bisa anda lakukan disable proses running background (tidak recomended untuk anda yang suka bersosial media) ini akan mengurangi kinerja RAM, anda bisa aktifkan Setting - debuging - prosses latarbelakang - set Disable.
  2. Anda juga bisa setting kecerahan layar menjadi Redup, ini digunakan untuk memperpanjang kekuatan baterai.
  3. vandroid s7 ini sudah didukung juga SWAP RAM (Ram Tambahan), bila anda sudah root tablet ini dan install busybox cek dengan perintah free akan ditampilkan jumlah SWAP pada tablet advan vandrois S7 ini.
Berikut adalah penjelasan singkat Rooting Vandroid S7 dan Trik optimalkan Tablet tersebut semoga bermanfaat, Selamat mencoba. Modding "Try and Error".

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi