Real Drum Aplikasi Instrumen Musik

Hai Teman-teman Malam ini Flashponsel ingin berbagi artikel tentang Aplikasi recomended untuk anda para pecinta musik, aplikasi tersebut bernama REAL DRUM, aplikasi real drum ini bisa anda downloads langsung di market playstore (Android) ataupun appstore (Iphone ios). Awalnya saya mencari aplikasi drum di market ternyata ratusan aplikasi serupa dapat anda temui di market android, saya bingung juga satu persatu saya coba dan membandingkan dari masing-masing aplikasi drum tersebut. Aplikasi instrumen musik drum sangat bervariatif, mereka saling bersaing baik dalam tampilan grafis 3D atau yang 2D hingga kualitas suara yang dihasilkan. Banyaknya aplikasi Drum saya lebih cenderung menggunakan Real Drum, karena gambarnya (grafis) yang bagus, real drum juga menghasilkan suara mendekati aslinya, bila disambungkan dengan Sound tambahan, bila menggunakan Buzzer (speaker Ponsel) memang tergantung kkualitas Speaker bawaan gadget tersebut, maka untuk uji hasil suaranya saya menggunakan Speaker External.


Gambar diatas merupakan Logo Brand dari Real Drum yang bisa anda dapatkan di market playstore (Android) ataupun appstore (Apple). Fitur yang ditanamkan pada aplikasi tersebut diantaranya Loop midi contoh drum (tutorial), beberapa musik dari rock, jazz, pop, funk, dan lainya di gunakan sebagai pengiring anda bermain drum, yang menjadi favorit saya, aplikasi real drum ini bisa memainkan lagu Drum backing track (atau musik tampa drum) juga bisa merekam hasil permainan drum yang anda lakukan.







Anda bisa Downloads Aplikasi Dibawah ini

Vidio diatas berikut saya unggah di youtube cover lagu dari ohn Legend-All Of Me (Nicole Cross Official), anda juga bisa cari dan unduh format MP3 memalui bantuan google dengan keyword "Judul Lagu yang Anda Cari Drum Backing Track", mesin pencari akan menampilkan banyak pilihan untuk anda unduh.
Demikian dari Flashponsel, Aplikasi Luar Biasa, semoga bermanfaat. Salam Modding "Try and Error".

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi