Rooting Samsung Note II (GT-N7100)

Artikel kali ini flashponsel akan membahas tentang Rooting Samsung GT-N7100 atau halayak umum meyebutnya Samsung Note II, ponsel pintar varian ini termasuk produk unggulan pada zamanya, pasalnya fitur yang ditanamkan mampu melengkapi kebutuhan si penguna khususnya penggunaan untuk kelas eksekutif dengan mobilitas yang tinggi.
Sebelum anda melakukan proses root pada ponsel pintar, anda harus paham fungsi dan kebutuhan dari root itu sendiri. Pemahaman singkatnya Root pada Android adalah "user diberikan akses penuh untuk data dan system pada OS yang digunakan" maka, dari sini anda harus lebih waspada dan cermat dalam memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita, apabila aplikasi (file apk) yang kita install membutuhkan akses system, bila tidak sesuai dengan kinerja system biasanya malah mengganggu kinerja ponsel pintar, bahkan apabila anda pengguna internet banking data yang di akses oleh aplikasi tertentu mampu membaca database anda, jadi pahamilah dengan baik.



Flashponsel berbagi untuk proses root samsung note II ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para moder yang suka otak-atik ponsel pintarnya, biasanaya mereka mengembangkan software dari ponsel tersebut, inti dari modifikasi ponsel adalah akses root ponsel yang berbasis android.
Setalah anda yakin, silakan anda lakukan Root pada Samsung Note II anda. Berikut cara singkat Rooting :
  1. Gunakan auto cf untuk root samsung note II anda bisa unduh disini
  2. Cari Kolom sesuai seri nya untuk samsung note II GT-N7100
  3. Flash Menggunakan Odin 3 setalah anda unduh file Auto CF cara flash menggunakan Odin bisa anda lihat disini
  4. Note: File hasil unduh CF-Auto-Root-t03g-t03gxx-gtn7100.tar.md5 masukan dalam PDA pada Odin 3 seperti gambar dibawah.



  5. Tunggu hingga proses selesai dan ponsel masuk kemunu utama.
Demikian Proses singkat Rooting Samsung Note II (GT-N7100), semoga bermanfaat, terimakasih

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi