Bypass dan Reset FRP google Zenfone2

Salam semuanya, Bypass dan Reset FRP google Zenfone 2 artikel kali ini berdasarkan pengalaman yang saya jumpai tadi siang saat customer flashponsel mengalami kendala saat dia lupa sandi saat membuka Kunci layar Ponsel Zenfo e 2, lalu dia mengambil keputusan untuk melakukan factory reset dengan hand reset melalui fitur recovery bawaan Asus Zenfone 2. Hasilnya Ponsel tersebut secara otomatis merespon mengaktifkan keamanan system dengan mengunci akun google saat sebelum di lakukan metode Reset. FRP sendiri kependekan dari Factory Reset Protect fitur tersebut merupakan keamanan google paling canggih saat ini, dalam keadaan Offline Ponsel anda akan dipaksa koneksi internet baik melalui jaringan selullar atau pun wireless Wifi.
FRP akun google intinya: Apabila kita bisa menemukan celah kecil membuka menu Browser atau aplikasi Peralatan seperti (berkas, file manajer, explorer) maka kemungkinan kecil anda bisa melakukan bypass.
Bypass dan Reset FRP google Zenfone 2 saya menggunakan celah dari sisi keyboard bawaan Asus, dengan keyboard Asus anda bisa membuka berbagai fitur aplikasi yang tertanam secara default di perangkat Asus Zenfone 2 tersebut.
Metode yang saya lakuakan diantaranya:
  1. Pada ujung kanan papan ketik Asus ada fitur "Bagi" arahkan pada aplikasi Gmail
  2. Tambahkan Akun Email Selain google mail (gmail) misal: yahoo mail, yandex mail, live mail, dan lainya.
  3. bila berhasil anda bisa mengakses fitur seting, kemudian cari lockscreen (kunci layar) buat sandi/pola lalu buat juga shortcut file manager dan browser
  4. setelah berhasil browsing googling downloads aplikasi "launcher activity apk". Anda dapat install file tersebut dengan menggunakan file manajer
  5. buka aplikasi Launcher activity kemudian akses Login ulang google dari fitur Akun Google. Setelah tahapan login sukses langsung reboot (muat ulang) ponsel anda, maka Bypass telah berhasil.
Untuk Lebih jelasnya anda bisa melihat vidio singkat dibawah ini. Note: gunakan kualitas terbaik dari youtube agar gambar yang anda dapat lebih jelas.
Demikian dari Flashponsel semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan menyaksikan terimakasih, salam Moding "Try and Error".


Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi