FIX Permanen LTE MIUI 8 Global Redmi 3 Locked Bootloader



Lanjutan artikel FIX LTE MIUI 8 8.0.2.0 Global Redmi 3 Locked Bootloader bila anda ingin seting secara permanen anda harus install TWRP ido. Untuk proses ini memerlukan beberapa tahap, pertama Install Miflash (flash tool xiaomi digunakan untuk install TWRP ido), anda bisa berkunjung dan unduh langsung disini

Peralatan tempur sebagai berikut yang anda wajib miliki:
  1. TWRP recovery Redmi 3/pro (IDO) disini
  2. Unlock Boot img install recovery TWRP by Cofface disini
  3. Fix 4G/LTE update Zip via TWRP Disini
  4. bila anda ingin Redmi 3 (ido) dalam keadaan Root anda bisa unduh SuperUser v 2.46 disini
Setelah install Twrp ido dengan MiFlash Redmi 3 Boot img masih terkunci bila anda reboot Redmi 3 anda akan boot loop. untuk menghindari ini, setelah proses Flash completed, anda bisa tekan Tombol Power+vol down, maka anda akan masuk FASTBOOT mode. lanjutkan dengan menjalankan perintah Recovery.bat pada TWRP by Cofface yang anda download tadi, ikuti perintah hingga selesai, maka boot img anda telah terhapus verifikasi signeted. bila anda telah masuk TWRP cofface anda dapat melakukan update zip Fix 4G/LTE update Zip via TWRP.
reboot system dengan TWRP setelah bootup dengan sempurna hingga tampil menu anda bisa copy file Fix 4G/LTE update Zip via TWRP dalam sdcard, lalu anda bisa install file tersebut. semoga bermafaat.. selamat mencoba.

Note: bila Redmi anda Root bisa Modifikasi seperti video dibawah:




Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi