Test Point Redmi 3s/3x (Land)

Artikel Test Point Redmi 3s/3x (LAND) ini saya tulis malam hari sambil terkantuk biar cepet bisa tidur.. (#berharap). Test point hampir untuk semua Ponsel pasti ada, namun oleh vendor pembuatnya pasti menjadi suatu rahasia, karena bila test point terbuka secara bebas maka ponsel yang beredar sangat-sangat mudah di modifikasi (modifikasi software atau OS), maka mereka membuat demikian. Xiaomi Mengeluarkan Produk Redmi 3 dengan berbagai varian setiap varian mempunyai karakter yang berbeda-beda, misal Redmi 3, Redmi 3 Prime, dan Redmi 3 Pro (banyak beredar di penjualan distributor indonesia) beda Motherboad dengan Versi Redmi 3s/3x (pabrikasi India), hingga sekarang saya masih mencari dan belum menjumpai trik Test Point Redmi 3/prime/pro (ido) karena memang beda mesin dengan Redmi 3s/3x (Land).
Untuk Test Point Redmi 3 (Land) telah berhasil di pecahkan, metodenya sebagai berikut:
  1. Perlahan Anda buka kesing belakang (almunium) hati-hati saat melepas kesing belakang karena ada Fleksibel Fingerprint
  2. Tepat disamping kamera Utama (kamara belakang) ada terdapat bulatan Kuning sejajar vertikal, jika anda jumpai gunakan pinset atau barang sejenisnya tempelkan ke dua bulatan kuning tersebut
  3. Setelah anda yakin dan Kokoh saat menempelkan pinset tersebut, hubungkan USB kabel data yang sudah tersambungkan Oleh perangkat keras Leptop Atau PC, maka Ponsel tersebut Akan merespon dan Masuk pada sambungan Qualcomm Loader USB.
  4. Bila anda berhasil silakan Flash dengan MiFlash 64bit
Test Point Redmi 3 (Land) ini pada dasarnya saat Ponsel mendapat Arus Listrik dan kedua logam bulat Emas berhubungan maka akan terjadi Konsleting ringan, dan Ponsel Pintar Redmi 3 (land) akan merespon dalam keadaan Flash Mode (QHSUSB_DLOAD).
Cukup Sekian, semoga bermanfaat. Salam Moding, Trial and Error.


Contoh Anda bisa Melihat gambar.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi