EDL Redmi Note 4 (Mido) Test Point

Selamat Malem rekan-rekan, Flashponsel malam ini akan membahas tentang Testpoint Redmi Note 4 (MIDO code name), metode ini sering disebut juga EDL Mode, atau kata lainya Redmi note 4 di perkosa dan dipaksa agar pasrah mebuka mode Flash mode.. haha, yang lebih ilmiah di istilahkan "Force Bootloader" yang saya maksut dengan EDL tadi.



Seperti kalian lihat gambar 1 diatas menunjukkan letak testpoint dari ponsel pintar hongmi redmi note 4, intinya apabila pertemuan arus pendek pada ponsel tersebut maka redmi note 4 ini akan masuk dalam mode EDL setelah di posisi ini kalian bisa eksekusi proses Flash dengan menggunakan Tools MiFlash, MiFlash sendiri di sediakan oleh vendor xiaomi secara resmi untuk memudahkan para pengguna ataupun pengembang ponsel pintar android xiaomi guna untuk perbaikan ringan meliputi perbaikan Software dari perangkat ini.
Namun tidak semudah itu menggunakan pasalnya versi perangkat android yang di keluarkan oleh xiaomi semua dalam keadaan LockBootloader maka, sangat diperlukan Mode EDL untuk proses flash atau perbaikan software dari ponsel tersebut, Note: EDL hanya untuk ponsel yang menggunakan chipset Qualcomm.
Untuk Cara masuk ke EDL Mode Redmi Note 4 (Mido) anda bisa saksikan vidio yang saya unggah YouTube dibawah ini. Selamat Mencoba.




Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu anda semua, salam dari kami dan terimakasih telah berkunjung di Flashponsel.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi