FRP 2018 Samsung J3 2016 SM-J320G

INFORMASI: Khusus pada Artikel Unlock FRP 2018 Samsung J3 2016 SM-J320G Download Gratis!!!

Selamat Sore Teman-teman, hari ini flashponsel akan berbagi trik untuk Unlock FRP, atau melalui settingan akun google setelah reset baik itu soft reset atau hard reset perangkat keras ponsel pintar, khususnya pada gadget Samsung J3 2016 dengan code seri SM-J320G.
Apabila anda sudah pernah menjumpai hal demikian adalah sangat memuakan, "kenapa sih harus pake FRP segala? Bikin rempong aja, haha.." namun gak papa guys, itu kebijakan dari Android sendiri, buat keamanan perangkat.
Flashponsel kali ini akan modifikasi samsung J3 2016 dari piranti lunak android, dengan menghapus userdata perangkat samsung j3 tersebut maka FRP atau akun google yang terdapat pada perangkat tersebut hilang, maka dapat smartphone tersebut bisa digunakan kembali secara normal dan tanpa meminta akun bawaan dari ponsel tersebut.
Modifikasi ponsel tersebut merupakan hal yang banyak dilakukan oleh pada pengembang gadget khususnya untuk memodifikasi perangkat hingga menjadi sesuai keingin para developer.Unuk khasus FRP Samsung J3 2016 (SM-J320G) ini saya menggunakan Flash Tool Odin untuk mengubah serta menghapus partisi Userdata dengan bantuan File racikan yang sudah dibuat sehingga FRP tidak berkutik. Nah untuk lebih jelasnya bisa saksikan Video yang telah saya unggah di Yuotube Flashponsel, sebelumnya ada bisa unduh File Racikan dan peralatan tempur Flashing di bawah ini:
  1. Flash Tool Samsung Odin v3 3.11 DISINI
  2. Driver USB Samsung DISINI
  3. UserData File img dan .Tar DISINI Bebas Unduh
Pada File Unlock FRP Samsung.zip tersebut telah teruji sukses untuk perangkat Samsung dengan Chipset Prossesor Exynos dan Qualcom diantaranya:
  • Exynos CPU
  • Qualcomm CPU
Berikut Video Cara menggunakannya:
Semoga berhasil Terimakasih telah berkunjung di Flashponsel.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi