Cara Masuk Recovery Mode ACER z220

Selamat Sore Guys, hari ini Flashponsel akan beri Tips "Bagaimana cara Reset Acer Liquid Z220". Untuk Melakukan Hardreset (menghapus data pengguna secara keseluruhan) seri Acer android 5 ini harus bisa mengases Recovery Mode, dan ini dilakukan apabila Reset untuk Menghilangkan Pola (keamanan Pattren) PIN, Sandi, yang ditanamkan pada keamanan Android acer Z220 tersebut, namun jika tidak reset ini bisa dilakukan pada fitur setelan - kembalikan ke pengaturan pabrik.
Tips untuk masuk recovery mode Acer Z220 menggunakan Kombinasi tombol dengan menggunakan Jari-jari trampil anda, contoh seri Acer yang berhasil reset 3 jari seperti dibawah ini:



Seri ponsel android diatas jika sama persis yaitu Acer Liquid Z220 langsung eksekusi guys, caranya Simpel banget guys metode kombinasi reset 3 jari untuk akses Recovery Mode sebagai berikut:
  1. Turn Off atau Matikan Ponsel pontar Acer Liquid, cabut batrai -+ 10-15 detik
  2. Tanpa Baterai tahan tombol power -+ 5 detik, ini dilakuakn agar arus yang masih tersimpan dalam mesin ponsel tersebut benar-benar hilang
  3. masukan kembali baterai, kemudian tahan VOLUME UP di ikuti dengan TOMBOL POWER, Tunggu dan perhatikan bila ada Getar dan ada Logo Acer, lepaskan TOMBOL POWER dan secara bersamaan pindah tombol VOLUME UP lanjut dengan Menekan VOLUME DOWN tunggu hingga Masuk Menu Recovery.
  4. Gambar dibawah penampakan Recovery Mode Acer Z220 dengan menggunakan kombinasi 3 jari
  5. Bila telah masuk Mode Recovery gunakan Tombol Vol Up dan Vol down untuk berpindah dan Tombol Power Untuk menentukan pilihan anda.
  6. Pilih Menu Wipe Data/Factory Reset setelah selesai lalu reboot.
Demikian Tips singkat "Cara Masuk Recovery Mode ACER z220" semoga bermanfaat, terimakasih Telah berkunjung di Flashponsel.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi