Unlock FRP Pengguna Chipset Mediatek MT6580

Hai guys, hari ini materi dari Flashponsel adalah Unlock FRP Pengguna Chipset Mediatek MT6580 sebelum kita bahas kita serong sebentar untuk mengetahui kemampuan sekaligus spesiifikasi dasar dari Prosessor Mediatek MT6580.

Chipset MT6580 Power-Efficient Quad-Core SoC dengan 18:9 Tampilan Dukungan untuk Ponsel Cerdas 3G MT6580 adalah SoC hemat daya yang memungkinkan fitur modern seperti dukungan layar HD+18:9, dengan ISP8/13MP besar, Full HD 1080p video encoding dan decoding dan kinerja CPU quad-core. Ini dicocokkan dengan pilihan desain yang sangat hemat biaya seperti RF seluler yang terintegrasi penuh dan standar konektivitas lokal, serta pilihan memori LPDDR2/3 dan dukungan NAND eMMC.
Prosessor RAM dan Penyimpanan Grafik Kamera Jaringan
CPU Type(s):
ARM Cortex-A7
Max CPU Frequency:
1.3GHz
Cores:
Quad (4)
CPU Bit:
32-bit
Memory Type:
LPDDR2,
LPDDR3
Memory Frequency:
533MHz
Storage Type:
eMMC
GPU Type:
ARM Mali-400 MP2
Max GPU Frequency:
500MHz
Max Display Resolution:
1440 x 720
Video Encoding:
H.264
Video Playback:
MPEG-1/2/4
Camera ISP:
8MP,
13MP
Camera Features:
13MP w/o ZSD
Cellular Technologies:
EDGE,
GPRS,
HSPA +
Peak Download Speed:
21Mbps
Peak Upload Speed:
5.76Mbps
General Connectivity:
Bluetooth,
Wi-Fi
GNSS:
GPS
Wi-Fi:
b/g/n
FM Radio:
Yes



Kurang dan lebihnya seperti itu spesifikasinya, ini termasuk Model Prosessor jaman Old, karena apabila jaman Now pastisudah didukung jaringan 4G bahkan 5G. Namun dengan Spesifikasi dasar ini, ada juga vendor ponsel tertentu sudah bisa merubah sedemikian rupa hingga support 4G, dan apabila di bekali OS Android 5+ maka dilengkapi keamanan FRP oleh mbah Google, sebenarnya ini tingkat perkembangan teknologi yang sangat bagus bila anda pengguna ponsel pintar dilengkapi FRP maka sebenarnya Ponsel anda dalam keadaan aman, bilamana terjadi hal yang tidak diduga seperti Kehilangan maka anda bisa melakukan Reset Data system dari jarak jauh, jadi data pribadi anda tidak akan di Akses oleh orang yang tidak bertanggung jawab, begitu kisahnya Gaas.
Namun Guys, dengan adanya FRP juga sering dimanfaatkan Oleh Orang yang tidak bertanggungjawab, misal:
    Agan Beli Hp baru, kemudian Akun Google dibuatkan Oleh Penjual yang nakal maka sandi akun google anda disimpan Olehnya, setelah beberapa waktu, ponsel anda bermasalah lalu terkunci akun, dan anda harus kembali kepada pembuat akun google anda, keemudian kamu dikenakan biaya untuk membuat ID akun google baru.
Banyak modus yang terjadi, dibuat aman juga masih bisa dimanfaatkan Gaas.
TANYA: Gimana menutut kamu Guys?
JAWAB: @#⚡%^&*#)]{@ pinginya nampol Orang yang bikin hahahaha,.

Kembali ke Materi Awal gays Unlock FRP Pengguna Chipset Mediatek MT6580 sebenernya simpel gan gak perlu balik ke Si Pembikin akun langsung Hapus partisi FRP MT6580 dengan Flash Tools mediatek gan, Metode yang dilakukan sama dengan Hapus FRP Evercoss U50C cek dulu gan.
Nah trik yang sederhana Unlock FRP Mediatek MT6580 sebagai berikut:
Perhatikan dasar alamat partisi EMMC Mediatek MT6580 pada awal address = 0x4FA0000 dengan besar partisi 0x100000

partition_index: SYS13
partition_name: frp
linear_start_addr: 0x4FA0000
partition_size: 0x100000
region: EMMC_USER

Peralatan dan Metode Sama Persis pada artikel Flashponsel "Hapus FRP Evercoss U50C" mamun perbedaanya hanya Alamat Partisi FRP yang berbeda.
Demikian dari saya, semoga informasi yang saya berikan bermanfaat dan anda terhindar dari Penjual yang tidak baik. Terimakasih telah berkunjung di Flashponsel.

Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi