Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Xiaomi Miui 9

Semalat malam teman-teman, Flashponsel hari ini ingin berbagi tips "Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Xiaomi Miui 9.xx" entah mengapa xiaomi memberikan iklan dari aplikasi terbaru saat ini, padahal itu adalah aplikasi bawaan, saya sebagai pengguna Xiaomi dengan OS Miui 9 terbaru saat ini bertebaran iklan dinama-mana. berikut dibawah gambar 1, saya screenshot dari aplikasi FileManager bawaan xiaomi.

menurut saya ini sangat-sanget mengganggu, tidak nyaman dilihat dan terkadang tampil secara pop-up full sceen layar smatphone yang saya gunakan!!
Apa mungkin ya Xiaomi mau Bangkrut, lalu buka Iklan diapliksi bawaan dengan bantuan Google Adsense. Menurut saya seperti aplikasi murahan yang butuh sokongan dana. sebenernya kecewa juga sih, namu gimana lagi mungkin kebijakan. Kan aneh rasanya Hp kita beli tp kita di spy oleh iklan berdasarkan keinginan kita .. payah!!
Mungkin Ada developer dari Xiaomi yang baca Arikel ini, Hapus aja tu Iklannya, gak keren banget!!
Saya menulis arikel ini karena banyak customer yang mengelukan tentang Ads yang terdapat pada aplikasi bawaan Xiaomi setelah melakukan beberapa update aplikasi bawaan IKLAN AKAN BERKELIARAN.
Berikut cara mudah untuk Hilanakan Iklan dari Aplikasi bawaan Xiaomi MIUI 9:
Saya ambil contoh dari Aplikasi File Manager Bawaan Xiaomi Miui 9 (setalah Update atau konek internet)
  • Pada Setiap Aplikasi yang ingin di hilangkan iklan, masuk menu Setelan
  • Hilangkan cek list "Terima Rekomendari" atau terkadang "Saran Aplikasi" seperti Gambar dibawah ini
  • Tutup iklan pada Tanda silang maka iklan tidak akan tampil bila anda tidak memuat ulang perangkat.
Berikut tips singkat dari Flashponsel, semoga Bermanfat artikel "Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Xiaomi Miui 9" ini, terimakasih atas kunjungan anda.


Artikel terkait yang mungkin Anda cari:

Related Posts

Lihat Lagi